Connect With Us

Salju Shop - Kupon Diskon Ekslusif
23 Oktober 2011

Cara Update Status Facebook dengan Twitter

0 komentar
Kalian tahu bahwa bagaimana supaya kita bisa menBahgupdate status facebook melalui akun twitter kita ? Ini sebenarnya sangat sederhana. dan anda hanya butuh waktu 5 Menit untuk melakukan hal ini.

Untuk itu silahkan ikuti langkah saya sebagai berikut :


1. Pastikan anda memiliki akun Facebook dan akun twitter.

2. Login ke Akun Facebook anda. Lalu pergi ke Halaman Aplikasi Twitter
Sekarang Klik tombol Go To Application atau seperti gambar di bawah ini :


3. Aplikasi sekarang akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi bahwa Twitter dapat mengakses informasi Facebook Anda. Klik pada tombol Allow.


4. Sekarang login ke akun Twitter Anda dengan memasukkan username dan password Twitter. Layar terlihat mirip dengan ini:


Klik pada tombol Login.

5. Anda sekarang dapat benar-benar menggunakan Twitter dari dalam Facebook. Layar terlihat seperti ini:


Secara pribadi, saya tidak pernah menggunakan ini. Saya ingin kebalikan dari ini. Saya ingin memperbarui status Facebook saya dari Twitter. Oleh karena itu, klik pada Izinkan Twitter untuk Update Status Facebook Anda pada tombol di kanan atas layar.

6. Anda harus mendapatkan layar konfirmasi yang terlihat seperti ini:


Sekarang mengkonfirmasi bahwa Anda bersedia membiarkan Twitter memperbarui status Facebook Anda dengan mengklik tombol Izinkan Pembaruan Status.

7. Setelah Anda mengklik tombol ini, Anda akan masuk ke aplikasi Twitter. Tidak apa-apa Twitter dari sini. Sebaliknya, pergi ke halaman Home Facebook Anda, dengan mengklik link Home pada menu Facebook.

Sekarang Anda dapat menguji koneksi dengan pergi ke aplikasi Twitter favorit Anda atau halaman web Twitter dan memasuki sebuah tweet. Tunggu satu atau dua menit dan kembali ke halaman rumah Facebook Anda dan menyegarkan itu. Menciak Anda paling baru harus ditampilkan sebagai status Facebook Anda. Ini adalah bagaimana status saya tampak:


Sekarang setiap kali anda mengirim sesuatu di twitter, status Facebook Anda akan otomatis diperbaharui.

Update: Jika Anda tidak ingin mengirim setiap tweets Anda ke Facebook, kemudian periksa Status Twitter Selektif . Hal ini memungkinkan Anda untuk menunjuk tweets Anda ingin ditampilkan di Facebook pada akhir menciak dengan # fb "hashtag" dalam posting Anda. Hanya mereka tweets dengan tag hash pada akhirnya akan diposting di Facebook.

Leave a Reply