Connect With Us

Salju Shop - Kupon Diskon Ekslusif
23 Oktober 2011

Bisakah Ubuntu Linux aturan potensi lebih dari Mac OS X atau bahkan Windows?

0 komentar
Ok. Saya harus mengakui saya hanya mengembangkan sebuah kotak komputer dengan Ubuntu sembilan. Saya telah begitu terkesan dengan metode ini berjalan, saya mulai merenungkan apa adalah potensi Mac OS X atau Windows. Aku benar-benar tidak menyarankan permintaan mereka, tapi tampaknya ada banyak kegembiraan powering Ubuntu. Ada begitu beberapa fitur revolusioner futuristik saya belum mengungkap dalam mainstream lainnya menjalankan program seperti Windows atau OS X.

Ubuntu adalah membuka sumber. Programmer dan teknisi umum menyukainya. Ini adalah benar-benar ramah geek berfungsi metode yang gratis karena filsafat pasokan terbuka. Ada banyak peralatan open source dan karakteristik jaringan. Antarmuka benar-benar menakjubkan untuk berfungsi dengan. Saya juga terkejut betapa cerdas itu seperti yang saya terpasang dalam perangkat pihak ketiga seperti printer saya. Terbesar dari semuanya, mereka bekerja tanpa pasak.



Kemungkinan lagi untuk mengatur atribut, antarmuka grafis yang ramah orang. Setiap pikiran monyet harus dalam posisi untuk mencari tahu. Jika Anda digunakan untuk operasi dengan OS X atau Windows, Anda harus mengalami lebih nyaman dengan ini. Ini berisi bekerja di luar program kotak seperti kantor Bisnis Terbuka. Buka Kantor bebas biaya dan membuka sumber daya. Hal ini tidak cukup secerdas kantor Microsoft Business, tetapi kesempatan pekerjaan dasar yang anda harapkan dari Phrase, Powerpoint, atau Excel.

Jika Anda ingin mengatur database, Anda jelas akan pergi dengan tingkat bintang perusahaan SQL SAYA. Anda dapat mengatur dengan cara alternatif yang "Dapatkan program '. Mengingat bahwa saya kepala geek, Saya sangat suka memanfaatkan sesi terminal dengan perintah "sudo apt-get '. Hal ini sangat kuat tetapi belum mudah untuk mengatur alat-alat penting setiap kepala teknologi inginkan. Ini melibatkan pengembang seperti saya.

Aku mampu untuk mendirikan sebuah lingkungan pengembang begitu cepat. Ini melibatkan terkenal built-in lingkungan kemajuan (IDE) seperti Eclipse, dan bahasa pemrograman seperti Ruby On Rails, PHP, Python, dan Java. Juga, Anda mendapatkan dinosaurus lama Jangan + +.

Sebagai Linux menjadi biasa, terlihat Ubuntu sangat mudah semakin menjadi normal sebagai efektif. Setiap orang berbicara tentang Red Hat (atau Fedora) menjadi rasa cukup populer dari Linux. Tapi mengapa? Jika Anda tampaknya di peringkat Alexa, Ubuntu melebihi Red Hat di pengunjung situs. Ini menunjukkan Ubuntu adalah mendapatkan uap antara Geeks. Dan ingat, itu adalah Geeks yang membuat masa depan teknologi menjadi mainstream. Juga, perlu diingat bahwa massa dari mereka yang pindah dari Microsoft mengunci produk dan pos untuk membuka lapangan kerja sumber dan metode operasi. Ini telah terbukti lebih dari bertahun-tahun bahwa Linux bisa menjadi jangka panjang dan Ubuntu yang terutama di jalan Mari kita berharap perusahaan perusahaan akan mengidentifikasi ini terlalu.

CashForLife.Tv = bagaimana membuat uang untuk hidup dengan cara membuat dolar on-line. Pelajari cara membuat dolar online dengan uang tunai untuk eksistensi melalui optimasi mesin pencari, Dunia Periklanan wide web dan pemasaran, Adsense, Affiliate Marketing, +. Keuntungan Anda persis di mana Anda tinggal dan fungsi dari menemukan peluang properti perusahaan baru


Leave a Reply