Connect With Us

Salju Shop - Kupon Diskon Ekslusif
16 Februari 2010

Bahaya Facebook Bagi Generasi Muda

2 komentar
Sekarang sedang ramai tentang pemberitaan Penculikan karena Pertemanaan Melalui Jejaring Sosial (Social Networking) "Facebook". Sebenarnya apa sich bahaya Facebook bagi Generasi muda saat ini????
Marriii kiita Cari tau :D :P

Bahaya Paling Kentara yakni
1. Mengganggu Pelajaran (Bagi Siswa)
Kenapa begitu??? karena sebagian besar siswa pada jam pelajaran siswa siswa tersebut lebih senang mengakses facebook dibandingkan mendengarkan penjelasan Guru.
2. Waktu Lebih Di Depan Laptop (PC)
Iyaa jelaslah... bagaimana tidak??? Secara gituu..Mereka asyik ber-chatting ria melalui facebook. Bersenda gurau bersama teman-teman ketimbang belajar atau yang seharusnya masih banyak hal yang lebih bemanfaat dibandingkan menatap layar monitor mereka.
3. Penculikan / Pembunuhan / tindakan Kriminal Lainnya
Sudah ada beberapa contohnya di berbagai media massa. Banyak remaja putri yang kabur berasama teman lelaki (di facebook).
Mereka bahkan tidak mengetahui bahwa lelaki lelaki tersebut akan meninggalkan mereka (Kejamnya.... huhuhuhu)


Sebenarnya masih banyak sich contoh lainnya. Namun Cukup diatas saja yang saya jadikan sample. (halah... hehehehe)
Semoga bisa menjadikan kita lebih berhati-hati dalam bergaul di dunia maya dan "JANGAN TERTIPU BUJUK RAYU LELAKI" yang kita belum tau asal usulnya (hanya melalui dunia maya).
Meski begitu sebenarnya Facebook.com tidak boleh dipersalahkan karena yang salah kn penggunanya :D
Saya

2 Responses so far

  1. apakah facebook itu benda hidup?? benda yang dapat mencelakai orang?? benda yang dapat berbuat kriminal?? tentu tidak bukan?? sebenarnya manusia itu sangat egois. mereka selalu mencari pembenaran dibalik kelalaian dan kesalahan mereka. Karena manusia adalah yang paling benar, maka manusia sibuk mencari alasan, supaya mereka berada pada posisi benar. oleh karena itu, hal-hal kriminal yang terjadi lewat facebook adalah salah Facebook itu sendiri! maka facebook perlu di blokir dari indonesia. Mungkin itulah pemikiran orang-orang egois. Yang salah facebooknya? atau penggunanya? atau pembuatnya?. Kalau menurut saya, yang salah itu penggunanya. Jika anda menganggap facebook itu merusak moral, anda salah besar!! yang merusak moral adalah manusia itu sendiri. kenapa?

    selengkapnya: http://jnanayoga-online.blogspot.com/2010/05/tuduhan-kejam-untuk-facebook.html

  2. Anonim says:

    hihihi.. facebook justru peluang bagus untuk berbisnis.. mampir kesini ya.. http://gudangartikel.net/

Leave a Reply