Connect With Us

Salju Shop - Kupon Diskon Ekslusif
12 Desember 2009

Senangnya belajar SEO

0 komentar
Nah, Asyiknya Belajar SEO sendiri sangat terasa sewaktu kita berusaha dalam mencari backlink, mengatur keyword, membuat postingan dsb. Itu bukanlah hal yang sangad mudah, melainkan butuh perjuangan, semangad, ulet, gak pantang menyerah, dll. Tetapi, karena Belajar SEO itu Asyik maka ikut Kontes SEO pun malah menjadi semakin asyik, malah bisa bisa ketagihan Kontes SEO lagi. he he

Salah satu Asyiknya Belajar SEO yaitu kalo saja kita memenangkan kontes seo tanpa mengeluarkan biaya ( selain biaya koneksi lhoo... he he ) seperti, beli link atau apa aja yang berbau duit. Kalau mau mencoba ya gak papa. he he, tapi jika bisa dengan yang gratisan kenapa harus ,, mbayar??? iya gak? :D ( i like free ). Lalu. Kita harus pintar membagi - bagi waktu jika kita bukan Blogger FUll time, karena masih ada kegiatan dunia offline yang harus diselesaikan,, nanti malah ke Asyikan Belajar SEO malah urusan dunia jadi tertinggal. Oke? :)


Para blogger yang sekarang lagi gencar - gencarnya ke_asyikan ikut Kontes SEO berharap agar postingan yang diikutkan Kontes SEO bisa mampu bertengger di No 1 di Halaman 1 Mesin Pencari, khan jika Udah ada di Halaman pertama Search Engine tentu blog kita yang lagi diiikutkan kontes seo dengan keyword tertentu banyak dikunjungi juga oleh visitor yang mungkin juga sesama peserta kontes. Kalu udah begitu, Asyiknya Belajar SEO semakin terasa aja karena bisa sambil menyelam minum air,, dapet traffic dari kontes seo serta kemungkinan bisa memenangkan kontes seo tersebut.

Salah satu Kontes SEO yang saat ini lagi ngetrend yaitu Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Karena selain kita mempromosikan Objek Wisata di Indonesia, tepatnya di daerah Pandeglang, para kontestan kontes seo tersebut juga bisa berkesempatan menang dalam Kontes SEO yang menggunakan keyword "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang". Bisa berperan sekaligus, mengenalkan ke pada masyarakat luas tentang objek wisata di pandeglang serta ikut berperan juga dalam Kontes SEO_nya, hmm Asyik bukan? .

Leave a Reply