Connect With Us

Salju Shop - Kupon Diskon Ekslusif
25 Agustus 2009

Hack Friendster Melalui E-Mail

0 komentar
Dalam FS Hack kali ini kita akan memanfaatkan kelemahan FS dalam e-mail. Apakah itu?

Itu adalah : Tidak memerlukan e-mail asli dalam membuat akun friendster.

Note: Karena ada pihak yang meragukan hal ini, biar saya perjelas. Maksud dari “Tidak memerlukan e-mail asli” adalah: Walaupun anda tidak melakukan verifikasi, account friendster anda akan tetap dapat digunakan (walaupun setiap login akan diingatkan oleh friendster untuk verifikasi).

-Menanggapi blog http://kekancan.blogspot.com


Mungkin beberapa dari pembaca heran, “So What Gitu loh?!”, Tetapi sebenarnya membuat akun friendster tanpa e-mail asli sangat membahayakan.

So, mari kita mulai!

Pertama-tama, dapatkan e-mailnya terlebih dahulu. Bagaimana cara mendapatkannya? Biasanya, di SO (Shout Out) sang pemilik FS menulis e-mailnya. Kalo tidak ditulis? Ya udah, testi aja, tanya e-mailnya apa.

Sudah kamu dapatkan kah e-mailnya? Kalau udah, bagus, kalau belum, ya usaha dong!

Karena biasanya, e-mail yang digunakan adalah e-mail yahoo, sekarang silahkan menuju Mail Yahoo!. Klik Sign Up, dan coba dicek apakah e-mail FS orang tersebut sudah terpakai, atau masih kosong. Masih kosong? Silahkan Beraksi! :D

Buat E-mail Yahoo! tersebut, dan ingat-ingat passwordnya. Sekarang kita menuju ke Friendster. Nanti ada Kotak Login, dibawah tombol Log In ada sebuah Link, yaitu Forgot Password. Fitur inilah yang akan kita gunakan untuk Menghack FS orang yang e-mailnya palsu tadi.

Silahkan Klik Forgot Password, Masukkan e-mail orang tadi, dan klik Get Password.

Sekarang, Log In E-mail yahoo yang tadi dibuat, dan buka e-mail dari friendster.

Taraa!! Disitu dilampirkan e-mail dan password friendster!

Nah, silahkan log in di friendster, Hancurkan lakukan sesuka hatimu!

FS itu sekarang di bawah kendalimu…

Note : Biasanya, ada juga yang buat E-mail di Gmail, atau yang lainnya. Untuk E-mail yang seperti itu, kamu harus pergi ke website yang bersangkutan.

Seperti postingan sebelumnya, aku akan memberi CARA MENGANTISIPASI, yaitu:

-Gunakan E-mail Asli!

-Bila malas, gunakan e-mail palsu yang seperti ini:

akujeniussekali@akuhebat.com

wauhushauhsu@abxyz.com

dalam contoh e-mail diatas, akuhebat.com dan abxyz.com tidak bisa dibuat. Walaupun begitu, lebih aman menggunakan E-mail asli. Cara yang kedua tidak 100% aman.

Sekian dan Terima Kasih. ;)

NB: Mungkin saja tulisan ini adalah repost, tetapi jujur saja, artikel ini saya tulis sendiri!!!!!! (Bukan COPY PASTE, saya kurang suka dengan COPY PASTE)

Leave a Reply